Monday, September 17, 2012

Kehamilan Pertama

kehamilan pertama
Ketika saya menemukan bahwa saya hanya hamil, setelah mengambil tes kehamilan yang ternyata positif, saya sangat senang tapi juga sedikit takut. Aku bertanya-tanya tentang menjaga kesehatan saya selama kehamilan.

Aku pernah mendengar tentang bagaimana beberapa wanita memiliki hasrat yang intens dan tumpukan pada pound. Apakah aku menjadi salah satu dari mereka? Sudah waktunya untuk melakukan penelitian untuk memastikan aku tinggal yang sehat.

Sepanjang jalan, saya belajar lima langkah yang dapat dilakukan di tahap awal kehamilan, serta melalui sembilan bulan seluruh. Setiap ujung spesifik membantu saya menjaga kesehatan saya selama kehamilan dan bangkit kembali dalam bentuk dengan cepat setelah melahirkan.

Jelas, tips-tips ini tidak hanya ketika Anda hanya hamil, tetapi bekerja untuk semua wanita. Untuk tetap sehat adalah perjuangan seumur hidup, tapi apa yang lebih baik daripada waktu saat hamil untuk benar-benar berusaha untuk kesehatan yang besar?


Saya harus mengakui bahwa pada awalnya saya pikir saya bisa makan segala sesuatu yang terlihat, berhenti berolahraga dan hanya mengambil mudah. Tapi saya segera menyadari bahwa saya tidak merasa benar dan bahwa tubuh saya lebih lamban dari sebelumnya. Jadi di sini adalah lima langkah yang saya diikuti:

Pertama, saya mulai membaca banyak dan banyak informasi tentang gizi untuk kehamilan. Sebagai contoh, saya tidak tahu bahwa bayi benar-benar bisa merampok gigi wanita hamil dan tubuh kalsium. Mungkin itu menjelaskan mengapa gusi saya mulai terasa sakit dan dokter gigi saya mengatakan kepada saya untuk berhati-hati selama kehamilan.

Tetapi untuk menjaga kesehatan selama kehamilan, bukan hanya kalsium yang harus ditambahkan ke dalam makanan. Kalori kosong harus dibatasi. Saya juga tidak suka minum kafein sebagai yang tampaknya membuat bayi saya gelisah dan membuat saya tidak nyaman. Saya pikir itu tidak bisa baik untuk bayi.

Kedua, saya mencatat mengidam makanan, tapi berusaha untuk tidak memanjakan mereka. Beberapa ngidam yang benar-benar menunjukkan kebutuhan untuk buah-buahan yang kaya vitamin tertentu dan sayuran. Mengidam lainnya, termasuk untuk makanan asin, bisa menyebabkan retensi air dan penambahan berat badan. Selain itu, keinginan untuk garam tidak berarti aku butuh garam ekstra karena beberapa wanita menginginkan garam ketika mereka benar-benar ingin gula - hanya salah satu keanehan dari kehamilan.

Langkah ketiga adalah salah satu yang tidak untuk para wanita yang hanya hamil tapi bisa bermanfaat bagi kesehatan secara umum. Aku belajar tentang jenis-jenis latihan untuk membantu saya tetap fit.

Karena tidak semua latihan yang dianjurkan untuk dilakukan selama kehamilan, saya mencoba untuk mencari tahu apa yang selamat, untuk memastikan keselamatan saya dan juga bahwa dari bayi saya. Sebuah perpaduan yang seimbang dari rutinitas kebugaran yang tepat membantu mempersiapkan saya untuk melahirkan dan tetap dalam kondisi yang baik. Saya juga tinggal keluar dari sauna panas seperti overheating tubuh tidak baik untuk bayi.

Ujung keempat saya selanjutnya adalah untuk menghindari pakaian bersalin menjemukan. Dengan berfokus pada tubuh saya, saya pikir saya akan diingatkan untuk menjaga kesehatan saya selama kehamilan, sehingga kenaikan berat badan tidak terlalu banyak seperti yang saya bangga dengan tubuh saya hamil.

Realistis saya tahu bahwa saya akan memiliki tonjolan bayi, tapi saya berharap untuk kembali ke bentuk sesegera mungkin setelah kelahiran bayi saya. Mengenakan pakaian bagus membantu saya mengingat kehamilan itu tidak harus berarti ganti pakaian yang longgar dan ceroboh.

Akhirnya, saya bekerja di menyusun kebugaran dan program diet untuk membantu saya menurunkan berat badan setelah saya melahirkan. Aku mulai merencanakan untuk ini ketika saya hanya hamil, bahkan sebelum si bayi menendang dalam diriku. Shedding tersebut pound bayi tidak harus menjadi proses yang sulit tapi aku yakin aku berhasil hanya dengan perencanaan ke depan.