Wednesday, September 5, 2012

Kalender Kehamilan

Saat aku sedang berjuang untuk hamil saya kebetulan menemukan sebuah kalender kehamilan online. Selama ini kami bekerja untuk hamil saya telah menggunakan kalender yang berbeda untuk melacak siklus menstruasi saya dan mengerti persis, sebaik mungkin, ketika saya akan merilis telur untuk membuat sebagian besar dari itu jendela kesempatan untuk hamil.

Setelah akhirnya mengetahui bahwa saya hamil, namun, aku sadar bahwa aku tidak tahu banyak tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh saya. Karena ini adalah kehamilan pertama saya punya banyak pertanyaan yang belum terjawab terus bermunculan di kepala saya.

Saya telah membeli buku kehamilan beberapa, tetapi mereka semua tidak memiliki sesuatu untuk saya. Sebagian besar buku tampaknya terlalu bersifat umum dan saya ingin tahu apa yang sedang terjadi sekarang. Jadi kalender hebat!


Kalender kehamilan benar-benar terlepas dari pikiran saya sampai seorang teman mengingatkan saya saya telah berbicara dengan dia sekali tentang hal itu. Saya merasa kalender ovulasi benar-benar membantu saya tetap fokus sehingga dengan kalender kehamilan saya pikir saya bisa menikmati kehamilan saya bahkan lebih.

Butuh grand total satu hari bagi saya untuk benar-benar jatuh cinta dengan itu! Saya menemukan untuk menjadi jauh lebih jelas persis di mana saya berada di kehamilan saya.

Hal ini juga sangat mudah digunakan. Anda memulai dengan memasukkan tanggal di mana bayi dikandung. Anda dapat memasukkan tanggal jatuh tempo bayi Anda jika Anda tidak yakin kapan tepatnya ia dikandung. Bagi saya beberapa bulan berlalu sebelum saya mulai dengan kalender kehamilan.

Kalender kehamilan hanya membutuhkan Anda untuk mengklik pada hari dan Anda sedang dalam perjalanan Anda untuk menggunakannya. Kalender kehamilan kemudian akan memberitahu Anda apa yang sedang terjadi dalam tubuh Anda pada hari itu. Sebagai contoh, sekitar tanda dua bulan, kalender mampu menjelaskan kepada saya mengapa saya mengalami morning sickness seperti mengerikan.

Jangan biarkan nama membingungkan Anda baik, morning sickness terjadi setiap saat sepanjang hari, tapi setidaknya saya bisa memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa berkat kalender kehamilan. Ini sedikit informasi dikombinasikan dengan menyadari sakit berarti bahwa aku hamil membuat lebih mudah bagi saya untuk menangani.

Kalender kehamilan akan menjadi mitra lain seperti aku membuat jalan saya melalui kehamilan saya sampai ke kelahiran. Ini akan membuat waktu yang tersisa jauh lebih menyenangkan mengetahui persis apa yang terjadi dengan bungkusan kecil saya sukacita setiap langkah dari jalan.

Setiap hari saya bisa melihat dan belajar lebih sedikit dan menemukan bahwa bahkan dokter terkejut melihat semua hal-hal kecil saya tahu dan saya juga berbagi informasi dengan pasangan saya. Saya benar-benar menyarankan setiap ibu hamil untuk mempertimbangkan nilai dan menyenangkan dari menggunakan kalender kehamilan online untuk mengikuti kemajuan perkembangan bayi mereka dan apa yang terjadi dengan dia juga.

No comments: